Breaking

Rabu, 08 Juli 2020

Gubernur Sumbar Hadiri Gala Dinner, Pemilik Hotel The Balcone Apresiasi Kemudahan Berinvestasi

Baca Juga

Gala Dinner Dihadiri Gubernur Irwan, Pemilik Hotel The Balcone Berterimakasih Atas Kemudahan Berinvestasi.

BIJAKNEWS.COM -- Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno menyambut baik investasi perhotelan di daerah ini. Pasalnya, kehadiran hotel dan resort akan mendorong kemajuan pariwisata Sumatera Barat.

Hal itu disampaikannya saat silahturahmi dan gala dinner bersama Bupati Walikota di Hotel The Balcone salah satu hotel terbaru di Kabupaten Agam, Selasa, 7 Juli 2020.

Dalam acara yang bertema: Infinity Night Gala Dinner, The Balcone Hotel dan Resort yang berlokasi di Jalan Raya Bukittinggi - Medan KM 7, Gadut, Agam - Bukittinggi resmi memperkenalkan diri sebagai hotel yang memiliki panorama alam yang eksotis.

"Kota Bukittinggi dan Agam, yang dikenal dengan panorama alam dan keragaman kuliner otentiknya, merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesini," kata Gubernur Sumbar.

Sejak Pemerintah Kota Bukittinggi, membuka kembali tempat wisata pada bulan awal Juni lalu secara perlahan ekonomi masyarakat kembali bergerak. Kunjungan wisatawan mulai berkunjung, ketersediaan hotel sangatlah diperlukan.

Dalam sambutannya, Gubernur Irwan Prayitno menyambut baik serta apresiasi tinggi kepada managemen The Balcone yang telah berinvestasi di Sumbar. 

"Tentu sangat tepat karena Sumbar memiliki potensi besar untuk investasi di bidang pariwisata. Dengan adanya hotel ini menjadi terobosan yang luar biasa untuk memajukan sektor pariwisata di Sumbar," ucapnya.

Mengingat hotel The Balcone memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung tamu yang datang, Irwan Prayitno berharap bisa mengadakan berbagai event oleh pemerintah Provinsi Sumbar.

Selain itu, Irwan Prayitno juga meminta pada pengelola hotel bisa mematuhi protokol kesehatan setiap tamu yang datang, karena wabah Covid-19 masih ada.

"Pihak hotel wajib lakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 pada setiap tamu yang datang. Jangan sampai hotel tempat klaster baru Covid-19," tegasnya.

Sementara itu pemilik hotel The Balcone, Okky DAS menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Sumbar yang telah memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Sumbar.

“Kami mendukung tema Pemerintah Sumbar yaitu bersama-sama membangun Sumbar. Untuk itu, kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada Gubernur Sumbar yang telah memberikan kemudahan untuk berinvestasi disini," tutupnya.

(hms-sumbar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar