Breaking

Selasa, 28 Juli 2020

Kantor Anak Cabang PDIP di Bogor Dilempar Bom Molotov

Baca Juga

Kantor Anak Cabang PDIP di Bogor Dilempar Bom Molotov.

BIJAKNEWS.COM -- Kantor perwakilan anak cabang (PAC) PDIP di Megamendung, Kabupaten Bogor dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa, 28 Juli 2020. Belum diketahui motif dari aksi teror tersebut.

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Rosenfield mengatakan, kantor perwakilan sekaligus rumah pribadinya itu dilempar bom molotov pagi tadi. Tidak ada yang mengetahui pasti kejadian tersebut.

"Iya betul mas (dilempar bom molotov). Gak tahu pasti gimana, cuma dari kamera CCTV kejadiannya pukul 02.37 WIB," kata Rosenfield, kepada Okezone.

Ia menambakan, bom molotov itu mengenai kaca depan rumahnya dan menghanguskan bagian tembok. Saat ini, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kena kaca depan, semuanya meledak. Ini sudah dilaporkan dalam penyelidikan polisi," tambahnya.

Sejauh ini, lanjut Rosenfield, dirinya juga belum mengetahui secara pasti motif dari teror tersebut. Karena, dirinya merasa tidak mempunyai masalah.

"Saya gak mau menduga-duga. Tapi sejauh ini saya tidak punya masalah sama siapa-siapa,' ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Megamendung AKP Budi Santoso membenarkan adanya teror bom molov tersebut. Namun, dirinya belum memberika keteranga lebih jauh karena masih dalam penyelidikan.

"Iya betul," singkat Budi saat dikonfirmasi.

(Sumber: okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar