Breaking

Minggu, 16 Agustus 2020

Ternyata Sri Mulyani Punya Hobi yang Sama dengan Susi Pudjiastuti, Apa Itu?

Baca Juga

Ternyata Sri Mulyani Punya Hobi yang Sama dengan Susi Pudjiastuti, Apa Itu?

BIJAKNEWS.COM -- Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bertemua dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam acara virtual. 

Dalam acara tersebut, terungkap bahwa kedua menteri di Kabinet Kerja ini memiliki hobi yang saja.

"Saya dan Bu Susi ini punya beberapa hobi yang sama. Kami sama-sama suka musik dan menyanyi untuk melepas penat. Kami sama-sama pecinta baju batik. Serta kami sama-sama suka dan bangga mengkonsumsi produk asli Indonesia, khususnya produk UMKM," kata Sri Mulyani dalam akun instagram di Jakarta, Minggu, 16 Agustus 2020.

Lanjutnya, dalam pertemuan ini juga saling melontarrkan pertanyaan ringan yang mana membuatnya merenung dan bisa bersantai di sela kehiatanya yang padat.

"Saya berkesempatan temu kangen dan reuni singkat dengan teman Saya seperjuangan di Kabinet Presiden Jokowi periode pertama, Ibu Susi Pudjiastuti dalam acara Susi Cek Ombak.⁣Dalam suasana santai yang penuh canda tawa, Bu Susi banyak melontarkan pertanyaan ringan yang membuat Saya merenung," kata Sri Mulyani.

Dia menambahkan dalam tema Jiwa Raga Indonesia menyambut Dirgahayu Indonesia ke-75 tahun.

"Saya sampaikan bahwa di satu sisi saya bersyukur Indonesia sudah mampu mencapai tahapan sekarang, tapi di sisi lain saya juga melihat masih banyak yang harus kita kerjakan sebagai sebuah bangsa untuk mewujudkan Indonesia Maju," tulisnya.

"Seperti saat saya mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, liriknya begitu bagus, nadanya begitu indah. Dari lagu tersebut kita diingatkan untuk terus membangun jiwa dan raga bumi pertiwi Indonesia Raya. Apakah kamu juga memiliki perasaan yang sama?" tanya Sri Mulyani.

(Source: detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar