Breaking

Minggu, 16 Agustus 2020

UAS: Bapak Nasrul Abit Ini adalah Sahabat Dekat Saya

Baca Juga

Ustadz Abdul Somad atau UAS (kiri) Sebut Nasrul Abit (kanan) Sahabat Dekat.

BIJAKNEWS.COM -- Ustadz Abdul Somad (UAS) ditemani Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyempatkan diri singgah dan nongkrong di pusat kuliner stasiun tugu Polwan Bukittinggi, Sabtu malam, 15 Agustus 2020.

Kehadiran UAS di pusat kuliner tersebut, untuk  mencicipi sate danguang-danguang kesukaannya sekaligus ingin beramah tamah dengan sahabat baiknya, yaitu Nasrul Abit.

Sambil makan sate dan minum skotang, sekali - kali Nasrul Abit lontarkan candaan ringan, terlihat sekali UAS tertawa kecil dan tersenyum. 

Pembicaraan semakin hangat saat mereka saling memuji, tertawapun tidak terelakan mereka berdua saling mengangkat tangan dan menepuk telapak tangan satu sama lain (tos).

"Bapak Nasrul Abit ini adalah sahabat dekat saya. Sejak dari Bupati Pesisir Selatan, beliau selalu hadir, kalau saya ada di Sumbar," ucap UAS.

Ustadz kondang Abdul Somad mengatakan, komunikasi dirinya dengan Nasrul Abit masih terjalin dengan baik meski ada kesibukan masing-masing.

Nasrul Abit Terharu

UAS: Bapak Nasrul Abit Ini adalah Sahabat Dekat Saya
UAS dan rombongan makan sate bersama Wagub Nasrul Abit. 
Sementara itu, Nasrul Abit mengaku sangat terharu bisa ketemu lagi bersama UAS.

Apalagi dalam keadaan santai, bersilaturahmi, bersendagurau salah satu warung di pusat kuliner Bukittinggi.

"Tidak mudah untuk bisa bertemu dengan UAS, karena agenda beliau sangat padat. Alhamdulillah, saat ini saya bisa bertemu dengannya," ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

"Tidak banyak yang kami ceritakan, karena waktu sudah menunjukan 23.57 WIB, Ustadz pamitan untuk istirahat," kata Nasrul Abit.

Usai berpamitan, Wagub Sumbar menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan UAS. 

"Ini momen spesial, mudah-mudahan dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad ini, bisa membawa berkah bagi kita semua," tuturnya. 

(by/nov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar