Breaking

Senin, 05 Oktober 2020

3 Hari Ditutup, Kantor Perumda Air Minum Kota Padang Kembali Dibuka

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang kembali dibuka hari ini, Kamis (1/10/2020). Sebelumnya, Kantor Perumda Air Minum ditutup selama tiga hari karena semua karyawan melakukan swab massal.


Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan kembali dibukanya kantor PDAM ini karena hasil tes swab para karyawan telah keluar.  Dari hasil tes swab tersebut, mereka dinyatakan negatif Covid-19.


“Dari 150 karyawan yang menjalani tes swab, sebagian hasilnya sudah keluar. Hasilnya negatif,” kata Hendra Pebrizal.


Mengingat hasil tesnya negatif, maka sebagian karyawan PDAM di kantor pusat  akan memulai kembali aktifitasnya.


Sebelumnya, Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang yang berada di Jalan Agus Salim ditutup sementara, sejak Senin (28/9/2020) hingga Rabu (30/9/2020).


Penutupan kantor disebabkan adanya istri dari karyawan PDAM yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga seluruh karyawan Perumda Air Minum Padang menjalani tes swab.


Swab massal yang dilakukan oleh PDAM Kota Padang juga sebagai langkah untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di perkantoran.


Swab massal ini juga dilakukan terhadap seluruh karyawan PDAM Kota Padang. Hal itu, guna menjamin keamanan kepada masyarakat dalam pelayanan. [abe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar