Breaking

Jumat, 27 November 2020

Lima Satker MTsN Tertinggi Serapan Anggaran Terima Reward Dari Kakanwil Kemenag Sumbar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Salah satu poin  menjadi sorotan dan fokus Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Barat H Hendri saat rapat evaluasi bidang Pendidikan Madrasah (Pendmad) adalah capaian prosentase realisasi anggaran pada masing-masing Satker Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs).

“ saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada satuan kerja MTsN yang telah berusaha maksimal sehingga meraih prosentase capaian realisasi anggaran tertinggi dan ini patut kita berikan penghargaan”,  tutur Kakanwil H Hendri saat membuka sekaligus memberikan arahan pada rapat evaluasi bidang Pendidikan Madrasah, Kamis siang (26/11).

Kakanwil menyerahkan piagam penghargaan kepada lima MTsN yang peringkat prosentase capaian realisasi anggaran tertinggi per 25 November 2020.  

Daftar MTsN yang Serapan Anggaran tertinggi dan diposisi peringkat pertama yaitu  MTsN 4 Kota Padang, peringkat kedua MTsN 1 Lima Puluh Kota , peringkat ketiga MTsN 2 Kota Padang, peringkat keempat MTsN 6 Lima Puluh Kota dan peringkat kelima MTsN 12 Pesisir Selatan.

"Serapan anggaran yang dinilai Kemenag Pusat merupakan hasil kolektif serapan anggaran dari setiap Satker di wilayah Provinsi maka untuk itu setiap Satker diminta target serapan diakhir tahun harus tercapai" ucap Kakanwil.

H Hendri menyebutkan hasil capaian serapan anggaran merupakan tanggung jawab bersama karena apabila ada Satker yang serapan anggarannya rendah maka akan menjadikan juga Prosentase serapan anggaran di tingkat Kota/ Kabupaten, Provinsi dan Nasional menjadi rendah.  

Rapat yang diselenggarakan di Aula Amal Bhakti (AB) I tersebut juga dihadiri Kepala Bidang Pendmad H Syamsul Arifin beserta Para Kepala Seksi (Kasi) dijajarannya dan diikuti  112 Kepala MTsN se-provinsi Sumbar. |rzk

humas kanwil kemenag sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar