Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Batang Kuranji Kembali Makan Korban, Kali Ini Seorang Remaja Putri Tenggelam Lalu Ditemukan Meninggal

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Batang Kuranji di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat kembali makan korban. Kali ini seorang remaja putri bernama Cut Mutiara (17) dilaporkan tenggelam di aliran sungai yang membelah areal Kecamatan Kuranji tersebut. 

Remaja putri yang tercatat sebagai warga Belakang Masjid Raya Durian, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang itu dilaporkan tenggelam saat mandi-mandi bersama adiknya di sungai tersebut, Rabu (2/12/2020) sore, sekira pukul 17.00 WIB.

Korban berhasil ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia. Pencarian korban dilakukan tidak lama setelah korban dilaporkan tenggelam oleh sang adik. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban mandi-mandi.

Kabid Kedaruratan dan Ligistik BPBD Kota Padang, Sutan Hendra, kepada awak media, menginformasikan bahwa korban sudah ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna diambilkan visum et repertum.

Diungkapkan Sultan, peristiwa itu bermula saat korban yang masih berstatus pelajar mandi-mandi bersama adiknya di Batang Kuranji.

Korban yang tidak pandai berenang diduga tidak mengetahui kedalaman air tempat ia mandi. Sehingga saat asyik mandi korban tenggelam lalu dibawa arus sungai.

(pkt/rki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar