Breaking

Sabtu, 12 Desember 2020

Demokrat Syukuri Raihan Keberhasilan Pilkada 2020

Baca Juga

JAKARTA – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan jika Partai Demokrat merasa bersyukur atas keberhasilan yang diraih dalam Pilkada 2020. Ada peningkatan secara signifikan untuk pencapaian di tingkat nasional.

Jumlah kader yang berhasil terpilih sebagai kepala daerah, meningkat secara drastis dibandingkan Pilkada sebelum-sebelumnya. Bahkan, di daerah-daerah kunci, Demokrat berhasil merengkuh hasil yang baik.

Bahkan di Jawa Timur Demokrat menjadi partai yang memenangi pilkada di 13 kabupaten/kota, terbanyak di antara partai-partai lainnya.

Menurut Herzaky, atas keberhasilan ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi kerja keras para kader, pengurus, dan pasangan calon kepala daerah di seluruh daerah pilkada yang diikuti oleh Demokrat.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pengurus dan kader yang ikut terlibat. Apalagi, usia kepengurusan ini barulah beberapa bulan, namun sudah menunjukkan kinerja positif,” katanya, di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Keberadaan Satgas Pilkada 2020 pun, lanjut Herzaky, dinilai memiliki pengaruh positif dalam memperkuat sinergi dan interaksi yang intens antara para pengurus di DPP, DPD, DPC dan pasangan calon kepala daerah.

“Ada gairah baru yang membuat semangat para kader dan pengurus meningkat. Sehingga berimbas kepada hasil yang diraih,” pungkas Herzaky. 

Sumber: persmerdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar