Breaking

Minggu, 06 Desember 2020

Sukses Kendalikan Inflasi Daerah, Pemprov Sumbar Raih Penghargaan dari Menko Perekonomian RI

Baca Juga

 

Gubernur saat meninjau Pasarraya Padang

BIJAKNEWS.COM -- Pemerintah propinsi Sumatera Barat telah seringkali sukses mengendalikan inflasi. Hal ini dibuktikan dengan perolehan penghargaan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI setiap tahunnya.

Gubernur Sumbar Irwan menyebutkan, penghargaan ini membuktikan usaha Pemprov Sumbar dalam mengendalikan inflasi berhasil. Sehingga penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi kedepannya dalam meningkatkan kinerja bersama stakeholder terkait dalam pengendalian inflasi didaerah.

"Alhamdulillah dari 34 provinsi, untuk tingkat provinsi Sumbar masuk dari lima provinsi yang menerima penghargaan ini," ucapnya

Kata Irwan, penghargaan tersebut dihasilkan berkat kerja keras seluruh pihak, termasuk TPID di Sumbar yang mampu mengendalikan inflasi dengan baik. Artinya, jika inflasi Sumbar baik tentu pertumbuhan ekonomi di Sumbar ke depan akan semakin baik.

Namun demikian, ia berharap Sumbar tidak ingin berpuas diri dengan penghargaan ini. Karena itu, dengan terkendalinya inflasi dan Sumbar juga termasuk berkontribusi terhadap perekonomian negara. 

"Tentu dengan berturut-turutnya menerima penghargaan yang sama menjadi bukti usaha kita di Sumatera terbaik. Semoga pusat bisa melihat pertumbuhan yang telah dibangun Sumbar dan berharap pusat bisa mendapat keseimbangan dan keadilan dalam hal dana pembangunan," ujarnya. 

Hms Sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar