Breaking

Kamis, 03 Desember 2020

Valentino Rossi Tolak Tawaran Manajer Suzuki, Davide Brivio

Baca Juga



Jakarta,  Kupaalsonline -- Manajer Suzuki, Davide Brivio mengungkapkan fakta bahwa timnya sempat ingin merekrut Valentino Rossi, tetapi pebalap asal Italia itu mengabaikan tawaran yang diajukan.

Sementara Juara F1 Lewis Hamilton dinyatakan positif COVID-19. Pembalap Tim Mercedes ini dipastikan absen dalam F1 GP Sakhir pada akhir pekan ini.

Berita di atas adalah dua dari lima berita olahraga yang menarik di kanal sport Suara.com, sepanjang Selasa (1/12/2020) yang kami rangkum di bawah ini :

1. Terungkap! Suzuki Sempat Ingin Rekrut Valentino Rossi, Tetapi Diabaikan

Manajer Suzuki, Davide Brivio mengungkapkan fakta bahwa timnya sempat ingin merekrut Valentino Rossi, tetapi pebalap asal Italia itu mengabaikan tawaran yang diajukan.

Ketertarikan tim asal Jepang itu terjadi pada medio 2012, saat Suzuki tengah membangun ulang struktur tim sebelum kembali ke MotoGP tiga tahun bemrselang.

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton melakukan selebrasi usai menjuarai F1 GP Bahrain, Senin (30/11/2020) dini hari WIB. [BRYN LENNON / POOL / AFP]

Juara Formula Satu Lewis Hamilton dinyatakan positif COVID-19. Pembalap Tim Mercedes ini dipastikan absen dalam F1 GP Sakhir pada akhir pekan ini.

Hamilton yang sudah menjadi juara dunia ketujuh kalinya dan menjuarai Grand Prix Bahrain akhir pekan lalu itu mengalami gejala ringan namun tetap bugar dan baik-baik saja, kata tim Mercedes.

CEO Dorna, pemegang hak komersial MotoGP, Carmelo Ezpeleta menjelaskan posisi MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika yang saat ini masih berstatus seri cadangan di kalender provisional MotoGP 2021.

Setelah absen di Indonesia selama 23 tahun, gelaran MotoGP diproyeksikan kembali digelar di Tanah Air pada tahun depan di sirkuit yang sedang dalam tahap pembangunan di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.(*/dvi) 

Sumber : Suara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar