Breaking

Sabtu, 02 Januari 2021

Dukung Jokowi Tegas ke Intoleran, Gerindra: Kita Tak Butuh Pemecah Belah

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo berharap tahun 2021 sebagai tahun penyembuhan dan kebangkitan ekonomi Indonesia. 

Dia menegaskan dukungan partainya terhadap kebijakan pemerintahan Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia.

"Partai Gerindra menyambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme. Kami berharap 2021 sebagai tahun kebangkitan setelah kita melewati tahun 2020 yang sampai saat ini masih belum lepas dari pandemi COVID-19. Mari kita wujudkan 2021 sebagai tahun penyembuhan melalui program vaksinasi dari pemerintah," kata Saras, kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Saras mengatakan Gerindra mendukung kebijakan pemerintah untuk bersikap tegas kepada kelompok intoleran di Tanah Air. 

Sebab, kata dia, kelompok intoleran itu dapat membahayakan masa depan Indonesia.

"Partai Gerindra mendukung kebijakan yang diambil Presiden Jokowi untuk menjaga persatuan Indonesia dengan bersikap tegas pada kelompok intoleran yang membahayakan masa depan NKRI," katanya.

Menurut Saras, menjaga keutuhan itu bangsa bukan soal siapa yang berkuasa. 

Justru, kata dia, seluruh elemen bangsa harus bersatu untuk bangkit dari permasalahan pada 2020.

"Justru untuk bangkit dari permasalahan 2020, kita tidak membutuhkan pihak-pihak yang memecah belah, tapi saatnya kita menjaga persatuan bangsa," ucap Saras.

"Dalam menyambut tahun baru 2021, Partai Gerindra menegaskan kita tetap berpegang teguh pada empat nilai kebangsaan kita: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, yang harus tetap kita jaga selama hayat masih dikandung badan," pungkasnya.

Source: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar