Breaking

Selasa, 26 Januari 2021

Perumda Air Minum Kota Padang Punya Kran Air Siap Minum, Ini Lokasinya

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Sesuai namanya, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang yang tentunya menyediakan layanan dengan memproduksi air siap minum dengan bentuk Air Dalam Kemasan (ADK). Kini, perusahaan air minum plat merah ini berupaya mewujudkan hal tersebut.


"Pada ulang tahun 2020, kita melaunching produk atau memperkenalkan produk ADK Perumda Air Minum Kota Padang yang masih bekerja sama dengan pihak ketiga dalam hal memproduksi," kata Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.


Hendra menegaskan, air ini benar-benar berasal dari Perumda Air Minum Kota Padang bukan tanpa merek. Sebelumnya pihaknya juga sudah meresmikan zona air minum prima atau air siap minum di kran pelanggan.


"Maksudnya di rumah pelanggan itu ada air yang langsung bisa diminum dari kran. Itu lokasinya baru ada di satu kawasan yakni daerah Lubuk Minturun," ujar Hendra.


Hendra menambahkan, saat ini pihaknya dalam progress tahapan pengembangan tentu perpipaannya harus diperbarui, tidak mungkin langsung dikembangkan kepada seluruh pelanggan.


Diketahui, Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kota Padang yang diberi wewenang menyelenggarakan pelayanan air minum untuk dimanfaatkan oleh masyarakat.


Salah satu misinya yaitu menyelenggarakan pelayanan air minum yang prima kepada masyarakat serta mencakup aspek kuantitas, kualitas dan kontinuitas melalui pengelolaan seluruh aset perusahaan secara optimal dengan sistem manajemen yang handal menuju PDAM yang sehat, mandiri dan profesional.


Prosedur Pemasangan Baru pelanggan PDAM Kota Padang dapat dilihat di website https://pdampadang.co.id/hal- untuk prosedur-pemasangan-baru. Kantor Pusat Jalan Haji Agus Salim No. 10, Sawahan, Padang Timur Contact Center – (0751) 22789, 0811669123. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar