Breaking

Selasa, 26 Januari 2021

Siap-siap Tampung Air! Ada Perbaikan Pipa Perumda AM Kota Padang di Lubuk Minturun

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang memberikan informasi terkait pekerjaan perbaikan kebocoran pipa DN 450 PVC di Jalan Raya Lubuk Minturun, pada Senin (25/1/2021).


Dari akun Instagram resmi Humas Perumda AM Kota Padang, @humasperumda.airminum, disebutkan saat ini sedang dilakukan pengerjaan perbaikan pipa yang sewaktu-waktu bisa menyebabkan terganggunya pasokan air ke rumah pelanggan.


"Dalam rangka menjaga kelancaran pasokan air bersih, Perumda Air Minum Kota Padang saat ini sedang melakukan pekerjaan Perbaikan Kebocoran Pipa DN 450 PVC di Jalan Raya Lubuk Minturun," begitu bunyi informasi yang diposting pada caption Instagram @humasperumda.airminum.


Adapun daerah yang terdampak, yakni di Dadok Tunggul Hitam, Air Tawar Barat, Asrama Haji, Pasir Putih, Pasir Jambak, Lubuk Buaya, Mutiara Putih, Monang dan sekitarnya.


Namun pihak Perumda AM Kota Padang tidak memberikan kepastian penyelesaian waktu perbaikan pipa, sehingga masyarakat diminta untuk menunggu dan bersabar hingga distribusi air normal kembali. 


"Mohon bersabar, dan manfaatkan aliran air yang masih mengalir, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu," imbaunnya.


Perumda AM memastikan aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi pengaliran.


"Hemat air selamatkan bumi, tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai antisipasi jika terjadi pemadaman aliran air secara tiba-tiba," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar