Breaking

Jumat, 19 Maret 2021

BPBD Sumbar Bagikan Masker ke Sekolah di Pesisir Selatan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sumatera Barat bagikan masker diberbagai daerah, untuk menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Melalui program Sejuta Masker BPBD Provinsi Sumatera Barat berharap penyebaran Virus Covid-19 ditengah masyarakat bisa diredam semaksimal mungkin.

Tim pendistribusian masker BPBD Provinsi Sumatera Barat yang didampingi BPBD Kab. Pesisir Selatan hari ini (18/03) mendistribusikan masker kesekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bayang, Yon Erizal, S.Pd mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga saat menerima kedatangan tim pendistribusian masker BPBD Sumbar ke sekolanya.

"Saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan tim BPBD Sumbar yang telah memberi bantuan masker kepada SMAN 1 Bayang," ucap Yon Erizal.

Tambahnya, bahwa SMAN Bayang telah menerima masker sebanyak 1530 lembar.

"Kami akan sesegera mungkin membagikan masker ini pada siswa/wi"ucapnya.

Di lokasi yang berbeda, tim pendistribusian juga memberikan masker di SMAN 2 Bayang Pessel. Pendistribusian masker tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Bayang Andarli, M.Si.

"Dimasa Pandemi seperti saat sekarang ini, bantuan logistik ini sangat diperlukan oleh sekolah," ucap Andarli.

Andarli juga menyampaikan, SMAN 2 Bayang telah menerima bantuan masker dari BPBD Sumbar sebanyak 2110 lembar.

"Dengan bantuan masker ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah membekali pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan," papar Andarli.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar