Breaking

Jumat, 19 Maret 2021

Subuh Mubaraqah UNP Pagi Ini Bersama Wakil Ketua Komisi Pendidikan dan Kaderisasi MUI

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Pagi ini, Jumat (19/3) sivitas akademika Universitas Negeri Padang (UNP) kembali menyelenggarakan kegiatan Subuh Mubaraqah dengan tema “Mempersiapkan bekal Songsong Dunia Global” secara virtual melalui zoom meeting. Kegiatan Subuh Mubaraqah Universitas Negeri Padang pagi dilaksanakan oleh Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang dengan menghadirkan Wakil Ketua Komisi Pendidikan dan Kaderisasi (KPK) MUI, K.H Wahfiudin Sakam, SE, MBA.

Pada kesempatan ini, Ustaz K.H Wahfiudin Sakam, SE, MBA. menyampaikan bahwa beberapa point terkait situasi perubahan dari zaman ke zaman. Mahasiswa harus memiliki wawasan secara global kita harus meningkatkan kesadaran  intelektual ke tingkat global. Dalam menyambut bulan Ramadhan kita semua harus mempersiapkan diri dengan bekal yang sebaik-baiknya., karena  bulan Ramadhan adalah bulan intelektual dimana aktivitas keilmuan di bulan ramadhan semakin meningkat.

Selain itu, Ustaz K.H Wahfiudin Sakam, SE, MBA. juga menyampaikan bahwa saat ini bekal yang sangat dibutuhkan kaum muda yakni 1. kritikal thinking, 2. Penguasaan bahasa (bahasa manusia dan bahasa mesin), dan 3. Moralitas (Iman & Takwa). 

Pada subuh mubarokah ini Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan apresiasi kepada Ustaz K.H Wahfiudin Sakam, SE, MBA. yang telah berkenan pada subuh ini memberikan ilmu kepada semua dan semoga ilmu yang diberikan beliau bisa bermanfaat bagi kita semua. (Humas UNP)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar