Breaking

Senin, 01 Maret 2021

DANLANTAMAL II MEMIMPIN SERAH TERIMA JABATAN ASRENA

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, menandakan dinamisnya suatu organisasi tersebut Senin 1 Maret 2021.

Bertempat di Loby Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal dari Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim.S.E., kepada penggantinya Letkol Laut (P).Fajar Priyanto K.S.T.,M.Tr.Hanla.M.M. Kolonel Rizal akan mendapatkan tugas baru sebagai Komandan Kapal Satuan Amphibi (Satfib) Koarmada I. Letkol Fajar sebelumnya berdinas sebagai Sekretaris Inspektorat Koarmada I. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) memimpin Sertijab tersebut, hadir Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., para Pejabat Utama dan Kasatker.

Acara yang di awali dengan laporan pejabat lama kepada Danlantamal di teruskan pengampilan sumpah dan penanda tanganan pakta integritas kepada pejabat Asrena baru. Selesai acara serah terima jabatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru yang didahului oleh Danlantmal diikuti para peserta acara.

Di tempat yang berbeda tepatnya di kantor Jalasenastri Cabang II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, di serahterimakan kasi organisasi dari Ny Suryatuti Rizal ke Ny Dyah Donny. Sedangkan Kasi sosial dari Ny Dyah Donny di serakan ke Ny Made Dwi Fajar. Sebelumnya Kasi Sosial adalah Ny Dyah Donny. Sekarang  jadi Kasi Organisasi. 

Pergantian Kasi di organisasi  pada kepengurusan Jalasenastri ini merupakan bentuk reorganisasi dengan pimpinan acara Ny Santi Diansari Hargianto selaku ketua Kordinator Cabang (Korcab) II DJA I.

Pada saat acara Sertijab tetap mengacu protokol kesehatan Covid-19, dengan menggunakan handscoon, menggunakan masker serta tetap menjaga jarak.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar