Breaking

Senin, 01 Maret 2021

Ketua DPD Perpamsi Sumbar Resmi Tutup Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum Berbasis Kompetensi

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 
Kegiatan guna peningkatan sumber daya manusia (SDM) di PDAM resmi ditutup langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (PERPAMSI) Sumatera Barat (Sumbar) bertempat di Ruangan Maninjau, salah satu hotel di Bukittinggi. 


Setelah berlangsung kurang lebih sepekan, Pelatihan Pembekalan Manajemen Perusahaan Air Minum (PAM)  Berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan I Tahun 2021, akhirnya ditutup secara resmi, Sabtu (27/2/2021) pagi.

"Kegiatan yang berlangsung kurang lebih sepekan dan diikuti oleh peserta dari PDAM se Sumatera Barat, Alhamdulillah telah berjalan lancar, dan hari ini ditutup secara resmi," kata Ketua PD. Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal. 


Hendra Pebrizal selaku Ketua PD. Perpamsi Sumbar, di kesempatan itu memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta, karena tetap semangat mengikuti rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir.  

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang ini berharap, berbagai rangkaian kegiatan selama mengikuti pelatihan pembekalan dapat menambah ilmu dan wawasan, sekaligus peningkatan SDM di PDAM se Sumatera Barat. 


"Mudah-mudahan kegiatan ini selain menambah ilmu dan wawasan, juga diharapkan bermanfaat untuk peningkatan sumber daya manusia di PDAM masing-masing peserta," ujarnya. 

Hendra juga menyampaikan, PD Perpamsi Sumbar telah berkomitmen untuk membantu mewujudkan peningkatan kinerja SDM di semua PDAM yang ada di Sumatera Barat. 

"Insya Allah, semua permintaan atas hasil rakerda yang lalu akan dipenuhi, salah satunya adalah pelatihan berkompetensi yang ditutup hari ini. 


Hendra juga berharap, kedepannya semakin banyak PDAM di Sumatera Barat yang mengutus karyawan terbaiknya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

Begitu juga dukungan dari pemerintah daerah terkait kegiatan ini juga sangat diharapkan untuk kemajuan PDAM di Sumatera Barat. 

Selepas penutupan ini, semua peserta akan melakukan ujian sertifikasi dan kompetensi. 

Ketua Perumda Air Minum Kota Padang yang juga Ketua DPD Perpamsi Sumbar Hendra Pebrizal

"Semoga semua peserta dapat melaluinya dengan baik, dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam pelaksanaan ujian kompetensi nantinya, karena kompetensi pegawai merupakan penunjang kinerja perusahaan. 

"Selamat ujian, semoga berhasil," tutup Hendra Pebrizal. (rel/adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar