Breaking

Sabtu, 03 April 2021

Kapolri Resmikan Sejumlah Fasilitas Gedung Mapolda NTB

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan sejumlah fasilitan gedung Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (2/4/2021). 

Fasilitas tersebut adalah Lapangan Bhara Daksa, renovasi Masjid Baitusallam, gedung Presisi Bidant Kedokteran dan Kesehatan (Diddokes), Mapolsek Kuta, pembangunan renovasi penjagaan mapolda sekaligus pintu gate electric serta, renovasi loby polda yang merupakan ruang dumas dan provot.

"Kami berharap fasilitas ini dapat bermanfaat dalam menunjang kerja anggota agar lebih baik dalam melayani masyarakat," kata Sigit dalam keterangannya. 

Salah satu fasilitas yang diresmikan adalah lapangan Bhara Daksa. Lapangan tersebut terdapat Tribun  Lumbung Bhara Daksa, videotron, alat gym outdor, lapangan volley, lapangan parkir, cafetaria De 91 sekaligus tempat penyimpanan korsik.

"Lapangan Bhara Daksa saat ini berbeda jauh dengan sebelumnya karena dilengkapi dengan Cafetaria De’91 yang berada di sisi utara. Selain itu juga dilaksanakan penyerahan buku berjudul Mempolong Merenten (bahasa khas Lombok Utara yang berarti Kakak Bersaudara),” ujar mantan Kabareskrim Polri ini. 

Dalam arahannya, Sigit juga memberi arahan kepada para PJU Polda NTB terkait berbagai hal terkini, termasuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), juga gambaran umum penanganan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu,  Kapolri juga memberikan penghargaan kepada elemen masyarakat yang berpartisipasi dalam pembangunan dan renovasi.  Di antaranya Dirut PT. Varindo Lombok Inti M. Farid Amir, Pimpinan PT. Aria Jaya Raya Bambang Wijaya, Chirsteven Mergonoto dari PT. Santos Jaya Abadi, dan Ida Wahyuni Sahabudin dari PT. Limousine Gold.

Turut hadir Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal, Gubernur NTB  Zulkieflimansyah, Danrem 162/Wira Bhakti, Danlanud ZAM serta Danlanal Mataram.

Divhumas Polri 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar