Breaking

Sabtu, 03 April 2021

Kejuaraan Tenis Nasional Memperebutkan Piala Rektor UNP dan Direktur Bank Nagari Resmi dibuka oleh Ketum PB PELTI Bapak Rildo Ananda Anwar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Kejuaraan Tenis Nasional dan Veteran memperebutkan Piala Rektor UNP dan Direktur Bank Nagari Resmi dibuka oleh Ketua Umum PP PELTI Bapak Rildo Ananda Anwar Sabtu 3 April 2021 di Lapangan Tenis Indoor Universitas Negeri Padang. 

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana Dr. Damrah, M.Pd menyampaikan tujuan pelaksanaan kejuaraan Tenis Nasional dan Veteran ini adalah untuk membantu Pemprov dan PELTI mencari calon-calon petenis handal dan juga mensosialisasikan fasilitas UNP yang mempunyai 6 lapangan Tenis baik indoor maupun outdoor yang dapat digunakan oleh masyarakat, PP Pelti untuk mengadakan kejuaraan-kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.

Kejuaraan ini di ikuti lebih kurang 70 peserta yang berasal dari Papua, Kaltim, Jateng, Jatim, DKI, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumsel, Jambi, Sumut dan Aceh.  Untuk peserta Perguruan Tinggi yang hadir dari Universitas Sebelas Maret, Universitas Andalas dan tuan rumah Universitas Negeri Padang. 

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D yang masih dalam perawatan Covid-19 di RS M. Jamil Padang dalam sambutannya melalui zoom meeting  menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah mensponsori kejuaraan tenis Nasional dan Veteran ini.

Rektor juga berharap PB Pelti dapat membawa kejuaraan-kejuaraan nasional maupun internasional ke UNP khususnya dan Sumatera barat Umumnya, karena UNP sudah memiliki Lapangan Tenis yang sudah bertaraf internasional. Apresiasi yang tinggi atas kehadiran Kadispora Sumatera Barat, Sekjen Pelti Lani Sardini dan Ketua Umum PP Pelti Bapak Rildo Ananda Anwar.

Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kadispora Sumatera Barat menyampaikan perhargaan kepada Rektor UNP, Direktur Bank Nagari atas pelaksanaan Kejuaraan Nasional Tenis dan Veteran ini . Sinergi antara Perguruan Tinggi, Bank Mitra dan Pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga di Sumatera Barat dan menjadikan kegiatan ini sebagai iven nasional dan dilaksanakan setiap tahun. 

Sukses dan lancar serta menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan ini sangat diharapkan oleh Ketua Umum PB Pelti  Bapak Rildo Ananda Anwar dalam pidatonya yang secara resmi membuka kejuaraan nasional tenis dan veteran ini. Salam Tenis…salam tenis … salam tenis (HumasUNP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar