Breaking

Minggu, 04 April 2021

Pastikan Keamanan Minggu Paskah, Kapolri Roadshow ke Sejumlah Gereja di Jakarta

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengunjungi sejumlah gereja jelang Minggu Paskah di wilayah DKI Jakarta malam ini, Sabtu (3/4/2021). 

Gereja yang didatangi antara lain Katedrel, Santa dan Gereja Perawan Maria Ratu. Untuk misa malam ini, Kapolri menegaskan berjalan lancar. 

 
"Untuk kegiatan yang dipantau di wilayah DKI Jakarta sebanyak 7 tempat yang seluruhnya diberikan pengamanan oleh TNI dan Polri," kata Kapolri dalam keterangannya.

Menurut dia, kegiatan pengamanan ini dilakukan  mulai dari peninjauan Kamis Putih di Manado, kemudian Jum'at Agung di Kupang, NTT. 

"Malam ini malam paskah semuanya berjalan dengan baik, tidak ada kegiatan gereja yang terganggu oleh peristiwa yang terjadi di Makassar," ungkap mantan Kabareskrim Polri ini. 


Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu meminta seluruh anggota untuk terus melaksanakan pengamanan secara maksimal bekerja sama dengan TNI.

Silakan kata dia, melaksanakan kegiatan ibadah dengan lancar, TNI-Polri akan melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dengan sebaik-baiknya. 


"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan Selamat Merayakan Ibadah Paskah bagi seluruh rekan-rekan yang beragam katolik dan kristiani," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar