Breaking

Rabu, 28 April 2021

Peringati Nuzulul Quran, Polda Sumbar Santuni Anak Yatim

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Polda Sumatera Barat tadi malam memperingati malam Nuzulul Quran. Kegiatan dilaksanakan di Mesjid Ar Rahman Polda Sumbar, Rabu (28/4) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama dan personel dilingkungan Polda Sumbar. 

Awalnya, selesai pelaksanaan shalat Isya, seluruh jemaah yang hadir melanjutkan dengan shalat tarawih. Kemudian pemberian santunan kepada anak yatim dari panti asuhan Yayasan PGAI Padang dan dilanjutkan dengan ceramah agama. 

Penyerahan santunan tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, yang diikuti oleh Wakapolda dan Irwasda Polda Sumbar. 

Peringatan nuzulul Quran di Polda Sumbar ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan berjalan penuh khidmat. 

Dari berbagai sumber yang diperoleh, malam Nuzulul Quran diketahui merupakan momen penting di bulan suci Ramadhan, dimana turunnya kitab suci bagi umat islam yaitu Alquran kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat Jibril.(*)

Bidhumas Polda Sumbar 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar