Breaking

Senin, 12 April 2021

Pimpinan DPRD Sumbar dan Staf Hari Ini Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Setelah menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama seminggu yang lalu, hari ini Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat Supardi bersama pimpinan dan staf menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di gedung DPRD Sumatera Barat, Senin (12/04/2021).

Dalam keterangannya Ketua DPRD Sumbar  Supardi mengaku tidak ada kelainan efek yang ditimbulkan dari vaksinasi tahap kedua ini.  “Saya sudah kedua kalinya [divaksin], tidak ada kelainan efek yang ditimbulkan yang saya rasakan dari vaksinasi yang kedua ini,” kata Supardi melalui keterangan tertulis resminya.

Menurut Supardi, pihaknya mengimbau masyarakat khususnya Sumatera Barat untuk tidak takut divaksin.

“Bersedialah divaksin, karena ini memberikan ruang kepada kita untuk meningkatkan imunitas dengan harapan semoga tetap sehat,” ujar politisi Gerindra Sumbar imi.

Lanjut Supardi, pihaknha berharap agar program vaksinasi dapat segera rampung, sehingga kekebalan masyarakat terhadap Covid-19 meningkat.

“Kita sebagai warga Sumatera Barat , saya mohon antisipasi untuk menjaga diri dari Covid-19,” ujar Supardi wakil rakyat asal Lima Puluh Kota dan Payakumbuh ini.(fwp-sb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar