Breaking

Kamis, 13 Mei 2021

Pastikan Pengamanan dan Pelayanan Berjalan Baik, Wako Hendri Septa dan Jajaran Tinjau Sejumlah Poskotis Lebaran di Padang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Jelang H-1 Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M, Wali Kota Padang beserta jajaran melakukan monitoring ke sejumlah titik posko komando taktis (Poskotis) di Kota Padang, Rabu sore (12/5/2021).

Mulai dari Posko Pengawasan Protokol Covid-19, hingga Pos Pengamanan dan Pos Kesehatan Operasi Ketupat Singgalang Pengamanan Lebaran 1442 H. Selain melakukan peninjauan orang nomor satu di Kota Padang itu pun juga menyerahkan bantuan paket makanan ringan sebagai motivasi bagi petugas yang berjaga.

Monitoring pun dimulai dari Kediaman Resmi Wali Kota Padang jl. A. Yani No.11. Dengan menggunakan sepeda motor Wali Kota Hendri Septa bersama Ketua TP-PKK Ny. Genny Hendri Septa memimpin pelaksanaan monitoring menuju sasaran pertama yakni Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang di jl. Khatib Sulaiman atau depan Transmart Padang.

Tak hanya itu wali kota dan rombongan pun juga meninjau ke dalam Transmart Padang guna memastikan pelaksanaan protokol Covid-19 sembari melihat mobilisasi pengunjung pada penghujung Ramadan 1442 H tersebut.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar