Breaking

Sabtu, 19 Juni 2021

Babinsa Koramil 1206 - 06/Putussibau Utara Laksanakan Pengawasan dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Baca Juga


Putussibau –
Dukung pelaksanaan vaksinasi covid-19, PJ Babinsa 06/Putussibau Utara Serda Yantonius lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan vaksin covid-19 kepada Warga Masyarakat di Desa Sayut merupakan binaannya yang dilaksanakan di aula kantor desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (19/06/2021).

 Serda Yantonius dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan selain tenaga pendidik dan Kesehatan menjadi salah satu prioritas penerima vaksinasi masyarakatpun wajib mendapatkan Vaksinasai dengan tujuan kegiatan bersosial dan beraktivitas bisa dilakukan dan berkelanjutan.

Serda Yantonius menjelaskan bahwa menurut keterangan dari Puskesmas Putussibau Selatan, Sementara dari yang kita targetkan baru beberapa orang warga yang hari ini di Vaksin, dan rencana kegiatan Vaksin ini akan kita tambah beberapa hari kedepan. Pungkas Serda Yantonius.  

Serda Yantonius juga mengatakan”Covid-19 ini sangat luas dampaknya,  baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya, Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama” Ungkap Serda Yantonius. (Pendim 1206/PSB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar