Breaking

Senin, 07 Juni 2021

Kaum 3 Suku di Bungo Pasang Hibahkan Tanah Untuk Pembukaan Jalan Baru, Wali Kota Hendri Septa Ungkapkan Rasa Syukur

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Wali Kota Padang Hendri Septa tak mampu menahan rasa syukurnya atas dukungan penuh yang dilihatkan seluruh elemen dan masyarakat di Kota Padang, khususnya dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan Manunggal Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di tahun 2021 ini.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita menyambut baik pelaksanaan Manunggal BBGRM di Kota Padang, seperti salah satunya di RT 02 RW 01, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah ini," ungkap wako sewaktu meninjau pelaksanaan Manunggal BBGRM berupa pembukaan jalan baru seluas 4x600 meter2 itu, Minggu pagi (6/6/2021).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga mengapresiasi atas adanya penyerahan lahan tanah ulayat yang dihibahkan warga setempat terdiri dari kaum 3 (tiga) suku yakni Suku Melayu, Caniago dan Tanjung.

Surat pernyataan atas wakaf tanahnya pun tengah dipersiapkan oleh Mamak Kepala Waris (MKW) dari 3 suku itu untuk segera dapat dihibahkan secara resmi kepada Pemko Padang.

"Alhamdulillah, keluarga besar dari 3 suku di RT 02 RW 01 ini telah sepakat menghibahkan lahan tanah ulayat yang mereka miliki untuk pembuatan jalan baru sebagai akses jalan kepentingan umum bagi masyarakat. Kita tentu berterima kasih banyak kepada kaum 3 suku tersebut. Begitu juga kepada seluruh warga dan elemen masyarakat di sini yang bersama-sama mendukung pembuatan jalan baru tersebut," imbuh wako mengapresiasi.

Rel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar