Breaking

Rabu, 16 Juni 2021

Makin Lancar, Pelanggan Area Purus 2 Bisa 24 Jam Nikmati Air Bersih!

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Perumda Air Minum (AM) Kota Padang terus menunjukkan komitmen meningkatkan kontinuitas layanan air bersih kepada pelanggan. Totalitas layanan demi kepuasan pelanggan, ditopang kerja keras dan semangat tim yang tinggi.


Hasilnya, suplai air di beberapa lokasi yang sedari dulu memang tak mendapatkan layanan air bersih secara kontiniu, dalam satu bulan belakangan terus menunjukkan peningkatan dan kemajuan. 


Purus 2 dan sekitarnya adalah satu kawasan yang memang sudah cukup lama pelanggan di daerah ini tidak dapat merasakan dan menikmati layanan air bersih secara berkelanjutan. Bahkan, di beberapa rumah, sudah benar-benar tidak mengalir sama sekali. 


Seperti yang dirasakan oleh salah satu warga di Purus 2, Ari, yang memiliki usaha air galon. Dulu, untuk menikmati air bersih, ia harus menunggu hingga larut malam, baru bisa menikmati layanan air bersih. Namun, setelah dilakukannya penguatan jaringan ke area ini, Alhamdulillah para pelanggan sudah bisa menikmati aliran air selama 24 jam, termasuk beberapa hotel berbintang setempat, yang saat ini sudah terlayani dengan baik.


Sehubungan peningkatan progres tersebut,  Perumda AM Kota Padang akan terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Kota Padang. Penguatan jaringan secara berkala akan terus dilakukan terutama untuk daerah-daerah ujung suplai yang memang memiliki masalah terhadap kelancaran distribusi air.


Suplai air pada beberapa daerah dengan elevasi tinggi, juga merupakan target yang harus segera dituntaskan. Seiring meningkatnya jumlah penduduk, jalur pipa distribusi perlu mendapatkan penyesuaian dengan kondisi real saat ini. 


"Support dan bantu kami agar selalu memberikan layanan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih. Bijaklah dalam menggunakan air, gunakan air seperlunya. Demikian pinta sekaligus seruan Asisten Manager (Asmen) Humas dan Protokol Perumda AM Kota Padang, Novriandi, melalui siaran persnya, Rabu (16/6/2021).


#rel/ede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar