Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

SERBUAN VAKSINASI, DANLANTAMAL II IKUT VAKSINASI BERSAMA MASYARAKAT

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
"Saya prajurit TNI terpanggil untuk menjadi pejuang dalam perang melawan covid-19, caranya dengan ikut vaksin covid-19,"ujar Laksamana Pertama TNI Hargianto SE, MM, Msi (Han) pada Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pelindo II dan Lantamal II  Teluk Bayur Padang, 26 Juni 2021.

Danlantamal juga terlihat enjoy setelah divaksin sinovac, bahkan dia mengajak semua pihak jangan percaya hoaks tentang vaksin covid-19. 

"Kalau ada bilang vaksin efeknya ini dan itu, saya tegaskan itu hoaks Jangan percaya sama hoaks, vaksin itu untuk keselamatan dan kesehatan kita semua, buat imunitas kita hidup di masa pandemi ini agar imun kita kuat, " ujar Danlantamal.

Danlantamal juga mengajak semua orang untuk vaksin covid-19. 

"Ayo semua masyarakat di Sumbar, vaksin merupakan langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Sumbar.

Vaksin yang dilaksanakan di Pelindo II merupakan kerjasama antara Lantamal II, Pelindo II, Diskes Kota Padang, Dinas Kesehatan Pelabuhan dan beberapa unsur terkait yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini.

Program vaksinasi ini merupakan program Nasional berupa serbuan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pada waktu lalu.

Khusus vaksinasi yang dilakukan ini, menjaring para pekerja yang bergiat di pelabuhan Teluk Bayur Padang dan unsur Maritim.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar