Breaking

Minggu, 11 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD Membersihkan Area Di Sekitar Lokasi

Baca Juga


Bengkayang –
Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw bersama warga, setiap selesai kerja bakti pengerjaan pembangunan fisik, mereka membersihkan lingkungan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman.

Warga desa bersama anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan dan membuang sampah.

Kopda M. Chaidir salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga sudah mulai pengerjaan finishing finishing jadi setelah istirahat kegiatan bisa menyempatkan untuk membantu pembersihan lingkungan.

“Warga begitu antusias dalam gotong royong pengerjaan sasaran fisik, TMMD ke-111, lepas kegiatan kita bersama menyapu bersih-bersih lokasi TMMD untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan,” katanya.

Ia berharap dengan lingkungan bersih yang nyaman bisa menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam selesiakan rangkaian Program TMMD dalam rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Sentangau Jaya.

“Dengan lingkungan yang bersih nyaman jadikan semangat selesaikan target Program TMMD untuk wujudkan kesejahteraan warga,” terangnya.
(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar