Breaking

Jumat, 09 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD Membuka Papan Mal Jalan Rabat Beton Pustu

Baca Juga


BENGKAYANG -
Berkat kerja sama TNI dengan warga desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, dalam pelaksanaan TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Membangun Jalan Rabat Beton Pustu, tahap Membuka Papan mal Jalan. sudah kering sehingga papan yang digunakan untuk pengecoran mulai dibongkar.

Pembangunan ini menjadi kebanggaan dan mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat setempat. Pasalnya, sebentar lagi dengan melalui program TMMD Regtas Ke 111 ini mereka akan dapat merasakan manfaat program pembangunan tersebut.

Anggota Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Singkawang Serda Dhika menjelaskan, jika sudah dipastikan beton keras maka proses pekerjaan pelepasan papan bisa dilakukan dengan tenang.

“Untuk pelepasan papan kita tinggal melepas pengaitnya satu persatu kemudian mencongkel papan pada sebelah kanan dan kiri dan selesai,” kata Serda Dhika.

Kita juga sangat berterima kasih dan bersyukur atas dukungan dengan doa Warga Sentangau Jaya yang bahu membahu bersama sama dengan Satgas untuk menyukseskan TMMD Regtas Ke 111 kodim 1202/Singkawang kali ini,” (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar