Breaking

Sabtu, 10 Juli 2021

Anggota Satgas TMMD Memindahkan Papan Dokumentasi Kegiatan

Baca Juga


BENGKAYANG -
TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, seluruh persiapan terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD, kali ini kelengkapan untuk Posko Taktis tengah disiapkan, seperti papan posko serta data-data yang diperlukan untuk kelengkapan Posko Taktis. 

Meski hari ini merupakan hari libur, tapi tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk terus bekerja, hal ini demi kelancaran dan kesuksesan TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang. 

Serda Alponsius, mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekan yang lain tengah mengangkat papan dokumentasi kegiatan yang nantinya digunakan untuk melengkapi Posko Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

Sebelumnya Pasiter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Sarmin telah membagi tugas anggotanya terkait penyiapan TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.

“Kemarin Pasiter sudah bagi tugas, saya bersama 2 orang anggota Staf Ter mendapat tugas untuk menyiapkan kelengkapan Posko TMMD ke-111, sedangkan rekan yang dikantor sedang menyiapkan kelengkapan administrasi” ujar Serda Alponsius. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar