Breaking

Kamis, 15 Juli 2021

Bersama Orang Tua Asuh Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Mencari Sayur Di Kebun

Baca Juga


Bengkayang –
Kebersamaan anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang dengan orang tua asuhnya di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, memang sudah terjalin erat dari sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang hingga berjalannya kegiatan TMMD tersebut sampai pada hari ini.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Prada Andre mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan orang tua asuhnya yang berada di Desa Sentangau Jaya sedang mencari sayur mayur dikebun yang akan dimasak untuk makan siang bersama nantinya.

“karena di Desa Sentangau Jaya ini banyak sekali tanaman sayur mayur, bahkan banyak warga mengajak kami meminta untuk mengambilkan tanaman sayur mayur, untuk di olah dan disajikan pada waktu makan siang nanti bersama anggota Satgas TMMD dan warga usai menjalankan kegiatan fisik di lokasi kegiatan,” Jelas Prada Andre.

"Diketahui, bahwa Desa Sentangau Jaya yang miliki hutan lestari dan banyak tanaman sayur-sayuran yang di tanam oleh warga dan salah satu nya punya orang tua asuh saya, hal ini tidak membuat kesulitan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama warga untuk menyiapkan hidangan," pungkas Prada Andre. (Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar