Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Foto Bersama Jadi Kenangan Kebersamaan Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Dan Warga

Baca Juga


Bengkayang -
Meski program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw sudah selesai. Namun kenangan kebersamaan dan gotong royong Satgas TMMD dengan warga Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang masih tetap terjaga.

Tak hanya kenangan berupa pembangunan sasaran fisik dan non fisik saja. Namun kenangan tersebut dituangkan dalam foto bersama antara keluarga maupun orang tua asuh selama TMMD dengan anggota Satgas TMMD. Yaitu foto bersama dengan Adi, selaku orang tua asuh Satgas TMMD selama program ini berlangsung.

“Sangat senang sekali bisa foto bersama dengan anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah saya. para tentara yang selama pelaksanaan TMMD tinggal di rumah. Foto ini akan menjadi kenangan yang indah bagi kami sekeluarga,” ungkap Adi.

Serda Dika, salah satu anggota Satgas TMMD regtas ke 111 mengaku banyak kenangan selama program TMMD. Seperti kenangan gotong royong dengan warga setempat, hingga menginap di rumah Pak Adi dan keluarga. Semua itu diakuinya sebagai kenangan yang tak terlupakan.
Pihaknya mewakili para anggota Satgas TMMD tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik rumah. Sebab Pak Adi selama ini sudah dianggap sebagai orang tua asuh karena telah memperlakukan dengan baik selama tinggal di rumahnya. Bahkan sudah dianggap sebagai anak sendiri.

“Kenangan suka dan duka selama tinggal di Desa, untuk itu kami harus mempunyai foto kenangan dengan orang tua asuh yaitu keluarga Bapak Adi yang selama pelaksanaan TMMD rumahnya kami tempati,” ucap Serda Dika.
.
Dengan berakhirnya program TMMD regtas ke 111, pihaknya berharap jalinan silaturahmi masih tetap terjalin. Baik dengan keluarga Pak Adi maupun dengan warga tempat sasaran program TMMD. Sehingga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjain dengan baik.

“Jalinan silaturahmi ini tidak hanya saat TMMD saja. Tapi tetap kita lakukan meski program TMMD telah usai,” pungkasnya.(Pendim 1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar