Breaking

Senin, 19 Juli 2021

Komsos Dengan Warga Dusun Bukit Sangge Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Baca Juga


Bengkayang -
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang, saat istirahat siang lepas kerja fisik di sasaran ia manfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Dusun Bukit Sangge, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Anggota Satgas TMMD ke-111 selaku TNI yang bertugas di teritorial,  dituntut untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama untuk lebih akrab dengan warga sasaran.

Komunikasi sosial perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan pengerjaaan sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang yang saat ini sedang berlangsung.

Seperti yang dilakukan Serda Harianto manakala istirahat lepas pengerjaan pengecoran jalan rabat beton ia melakukan komunikasi sosial dengan warga dusun bukit sangge yang merupakan tempat sasaran fisik TMMD Ke-111.

”Ini saat tepat, sambil istirahat siang dan bercanda gurau dengan warga dusun bukit sangge untuk melepas penat, dan bisa komunikasi sosial dengan warga tentang banyak hal sehingga menambah keakraban dengan mereka,” ungkapnya Serda Harianto. (Pendim1202/Skw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar