Breaking

Kamis, 01 Juli 2021

Semangat Mengangkut Material Semen Oleh Anggota TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang

Baca Juga


Bengkayang --
Karena sejumlah material tidak bisa didrop sampai ke titik pekerjaan fisik TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang sementara alat pengangkut juga terbatas, sejumlah anggota Satgas TMMD bersama warga tidak pernah kendor semangatnya, saat harus memindahkan material dengan alat seadanya.

”Tak ada istilah patah semangat. Meski dengan alat seadanya kami dengan warga terus bersemangat melangsir material, baik batu, semen, pasir dan jenis material lainnya. Semua pekerjaan harus selesai sebelum TMMD ditutup, maka kami harus kerja keras semaksimal munkin,” ungkap Praka M Chaidir, salah satu angota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw.

Dari pantauan, tampak sejumlah TNI anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga memikul material semen dari bak mobil. Mereka melintasi pegunungan dan jalan yang licin, dan karena jaraknya cukupjauh, terkadang harus istirahat dijalan sambil mengatur nafas dan tenaga.

Dansatgas Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos M.Han. membenarkan jika pengangkutan material bangunan menjadi hambatan dalam pembangunan sasaran fisik TMMD di desa Sentangau Jaya, yakni banyak material yang harus diangkut secara maksimal.(Pendim1202/Skw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar