Breaking

Rabu, 18 Agustus 2021

Dirut Hendra Pebrizal Serahkan Bantuan Untuk Janda Mantan Karyawan Perumdam Kota Padang

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Sore ini, Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal didampingi Dirum, Afrizal Kuning memberikan Bantuan Peningkatan Ekonomi Kemasyarakatan berupa 1 (satu) unit Becak dan Modal Usaha senilai Rp. 2.500.000 untuk keluarga mantan karyawan Perumda Air Minum Kota Padang, Almarhum Munaf yang berasal dari zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang (18/08/2021).

Bantuan diterima langsung oleh istri almarhum. Istri almarhum terlihat berkaca-kaca menerima bantuan ini. Ketua PPK (Persatuan Pensiunan Karyawan/ti) Perumda Air Minum Kota Padang, Joko Santoso mengucapkan terimakasih kepada Direksi dan Keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang yang selalu berempati kepada siapa saja yang membutuhkan tanpa melihat sisi lain dari penerima bantuan tersebut.

Dikesempatan yang sama, Dirut mengatakan keluarga besar Perumdam Kota Padang akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan apalagi almarhum adalah mantan karyawan. Kepedulian dan saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan selalu dipesankan Dirut kepada semua karyawan/ti, agar semua yang kita dapatkan menjadi berkah.

Semoga bantuan ini bermanfaat guna bagi keluarga almarhum, dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kehidupan keluarga.

Rel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar