Breaking

Rabu, 04 Agustus 2021

Jurusan Kimia FMIPA UNP Sukses Gelar Konferensi Internasional ICChSE 2021 yang Kedua

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Rabu (4/8/2021), telah dilaksanakan pembukaan konferensi internasional dengan judul kegiatan “The 2nd International Conference on Chemistry and Science Education (ICChSE)” oleh Jurusan Kimia FMIPA UNP. Kegiatan dibuka oleh Rektor UNP yang diwakilkan oleh WR I Bapak Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt yang juga dihadiri oleh Dekan FMIPA, Bapak Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si. Dalam sambutan ketua pelaksana ICChSE 2021, Trisna Kumala Sari, S.Si., M.Si., Ph.D, disebutkan bahwa jumlah peserta yang mendaftar adalah 320 orang yang berasal dari berbagai negara yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Cina, India, Korea Selatan dan Vietnam.
ICChSE 2021 yang mengangkat tema, “Improving the Quality of Research in Chemistry and Natural Science Education for the Future Challenges of the 5th Industrial Revolution”, ini berlangsung dari hari ini sampai 5 Agustus 2021 dengan pembicara Keynote yaitu; Prof. David F. Treagust; Assoc. Prof. Dr. Johari Bin Surif; Prof. Jiye Jin; Dr. Rahadian Zainul, S.Pd, M.Si; dan Prof. Paolo Falcoro.
ICChSE 2021 hari kedua (5/8/2021) akan dilanjutkan dengan presentasi dari para presenter oral maupun poster yang akan diamati pula oleh Invited Speakers yaitu; Dr.Riga,M.Si; Dr.Mohd Lokman Ibrahim; Dr.Grandpix T. M. Kadja; Judyanto Sirait, Ph.D; dan Dr.Irwanto. M.Pd. Selain presenter, terdapat pula peserta non-presenter yang dapat melihat kegiatan presentasi dari presenter untuk mendapatkan ilmu baru dan relasi baru.

Humas UNP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar