Breaking

Jumat, 06 Agustus 2021

Pusat Pengembangan Layanan Psikologi UNP Lakukan Kegiatan Asesmen Pejabat Administrator Pemkab Tanah Datar

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Padang (UNP) melalui Pusat Pengembangan layanan Psikologi UNP melakukan kegiatan Asesmen bagi pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Senin (2/8).

Zulmi Yusra,S.Psi.,MM. Psikolog koordinator kegiatan, Dosen Jurusan Psikologi Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNP sekaligus Kepala Pusat Pengambangan Layanan Psikologi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kesekian kalinya Pemerintah Kabupaten Tanah Datar bekerjasama dengan UNP dalam kegiatan Sumber Daya Manusia (SDM).


 
Kegiatan ini melibatkan 110 peserta yang merupakan eselon 3 pejabat administrator dan para asesor dari Jurusan Psikologi FIP UNP. Kegiatan Asesmen bagi pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar ini juga dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E didampingi oleh kepala BKPSDM Jasrinaldi. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2 Agustus 2021 dan dilanjutkan 3-6 Agustus 2021 untuk interview online. (A/Hms UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar