Breaking

Jumat, 15 Oktober 2021

Ketua MK RI Dukung Penuh Pendirian Fakultas Hukum di UNP

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, Dr. H. Anwar Usman, S.H., M.H untuk kedua kalinya berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP). Kegiatan ini merupakan silahturahmi kerjasama antara Mahkamah Konstitusi dengan UNP. Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan secara luring di Ruang Sidang Lantai 4 Gedung Rektorat, Jumat/ 15 Oktober 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini dihadiri oleh rektor, wakil rektor, dekan, wakil dekan, ketua prodi/ketua jurusan, ketua lembaga dan dosen jurusan Ilmu Administrasi Negara, dan Pancasila Kewarganegaraan. 

Rektor UNP dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini UNP berencana akan mendirikan fakultas hukum khususnya progam studi ilmu hukum yang  yang Insya Allah dalam waktu dekat ini akan di submit. Selain itu, rektor UNP berharap semoga pada saat launching dan meresmikan fakultas hukum khususnya ilmu hukum di UNP ketua Mahkamah Konstitusi RI dapat hadir secara langsung. Kedatangan ketua mahkamah konstitusi ke UNP dapat memberi pencerahan dan menambah wawasan civitas akademika UNP mengenai pemahaman hukum. 

Kegiatan silahturahmi yang dimoderatori oleh Ketua Prodi Ilmu Adminisitrasi Negara UNP, Aldri Frinaldi, S.H.,M.Hum., Ph.D berjalan dengan penuh semangat terbukti dengan antusias dari para civitas akademika UNP dalam sesi diskusi bersama ketua mahkamah konstitusi. Kegiatan silahturahmi ini ditutup dengan penyerahan cenderamata, piagam penghargaan serta foto bersama. (Humas UNP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar