Breaking

Kamis, 27 Januari 2022

Sinergitas Korem 032 Bukit Barisan dan Perumda AM Kota Padang Tuntaskan Tunggakan Asrama

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Siang ini, Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning bersama Jajaran Korem 032 Bukit Barisan bertemu kembali guna mengevaluasi hasil MoU yang telah dilakukan pada tahun lalu, terkait tunggakan pada Asrama TNI di Kota Padang.

Dalam pertemuan yang santai sambil menikmati makan siang bersama ini, Dirum juga didampingi oleh 3 (tiga) orang manager pada masing-masing area yang bertanggungjawab terhadap pemakaian air pada Asrama TNI, yang ada dimasing-masing area pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang (27/1/22).

Dalam pertemuan ini, Bapak Sarinto dari Korem berharap dalam tahun ini pelanggan yang berada pada Asrama Korem sudah tidak memiliki tunggakan lagi.

Selain itu, beliau juga berharap kepada Perumdam Kota Padang agar segera memasang kembali meteran air yang telah dicabut, mengingat rumah dinas adalah rumah negara, jika kosong dan mengalami kerusakan, maka pembiayaannya akan jauh lebih besar.

Disamping itu, Korem juga mengharapkan adanya perbaikan layanan bagi penghuni asrama karena masih banyak keluhan terutama tentang tekanan air yang kecil.
Dikesempatan yang sama, dan didampingi juga oleh manager distribusi, Dirum mengatakan peningkatan layanan pada asrama akan jadi perhatian, terutama terkait dengan kecil dan lemahnya tekanan air.

Tak lupa, Dirum juga menghimbau kepada seluruh pelanggan penghuni asrama untuk melakukan pembayaran secara rutin setiap awal bulan, agar memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan reward dari Perumda Air Minum Kota Padang, pada hari ulang tahun dibulan desember tahun ini.
Semoga kerjasama yang telah dijalin dapat terus berjalan dan memberikan hasil yang baik bagi semua pihak. (PT)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar