Breaking

Selasa, 15 Februari 2022

Reses di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Evi Yandri Janji Perjuangkan Pengaspalan Jalan

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Memasuki masa reses sidang ke-2 tahun 2021 – 2022, Evi Yandri Rajo Budiman, Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatra Barat (DPRD Sumbar) kembali menemui masyarakat untuk menjaring aspirasi Warga jalan Denai, Rawang Panjang, Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang  di mushalla Al -Jihat, Selasa (15/2/2022).

Di ruang mushalla Al- Jihad Evi Yandri Rajo Budiman katakan  bahwa kegiatan reses wakil rakyat DPRD Sumbar upaya menampung aspirasi dari masyarakat. 

Sebenarnya sebelum ibu ibu dan bapak bapak menyampaikan, lah tabayang apa yang akan disampaikan"Alun Takilek Alah Takalam." Sudah tahu maksud dari Warga, ungkap Rajo Budiman.

Di ruang mushalla Al- Jihad Evi Yandri Rajo Budiman katakan  bahwa kegiatan reses wakil rakyat DPRD Sumbar upaya menampung aspirasi dari masyarakat. Sebenarnya sebelum ibu ibu dan bapak bapak menyampaikan, lah tabayang apa yang akan disampaikan"Alun Takilek Alah Takalam." Sudah tahu maksud dari Warga, ungkap Rajo Budiman.

Ketika kendaraan  Evi Yandri Rajo Budiman  datang melalui jalan yang dipenuhi rumput dan bergelombang langsung  membias diwajah warga kegembiraan. Dan anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman salah seorang putra dari  Kuranji disambut pemuka masyarakat Sutikno, Faisal S dan sejumlah pengurus serta majelis taklim beserta ibu ibu RT lainnya.

Warga beramai ramai memang  menyampaikan perbaikan jalan Denai Rawang Panjang menuju By Pas, yang hanya sekitar 2 Km lagi."Tak tak ingin lagi PHP (Pemberi Harapan Palsu). Sudah merasa malu juga kami pak Dewan, padahal lokasi daerah kami dekat dengan kantor Wali Kota Padang, tapi jalannya belum layak dilalui seperti yang bapak rasakan tadi dengan mobilnya," ungkap mereka sedih.

"Evi Yandri Rajo Budiman dari Komisi I Fraksi Gerindra DPRD Sumbar menjelaskan, saya belum pernah memberi PHP pada orang lain. Kalau memang bisa dibantu, saya katakan bisa. Jika tidak ya tidak, sebab janji itu adalah hutang. Insya allah saya akan usulkan jalan Denai ini, pada anggaran perubahan. Malahan jalan Denai ini jadio perioritas pertama dan sudah dicatat," sebut Rajo Budiman.

Tahun 2023 mulai dikerjakan perbaikan, pengerasan dan pengaspalan  jalan Denai ini. Tunggu saja, saya tidak pernah PHP pada orang lain, janji Evi Yandri.

Evi Yandri Rajo Budiman  politisi muda dari Partai Gerindra juga menyampaikan, bahwa selama ini dirinya belum pernah datang ke mushalla Al- Jihad. Bahkan yakin warga tidak kenal dengan dirinya. Anggota Dewan yang satu ini tidak akan PHP warga, buktikan nanti

Sebelum reses di Dadok. Evi Yandri telah mengunjungi  dan meresmikan Rumah Maggot. Di korong Gadang. Kuranji. Dan mengunjungi Karang Taruna Ampang

Evi Yandri mengatakan bahwa dana pokirnya untuk tahun 2023 lebih kepada pemberdayaan masyarakat karena kebutuhan masyarakat akan infrastruktur mulai berkurang.

Evi akui, pemberdayaan masyarakat di masa pandemi ini sangat membantu roda ekonomi masyarakat, betapa tidak dengan adanya pemberdayaan tersebut, untuk menutupi kebutuhan harian bisa dilakukan, seperti yang telah dirintis oleh Karang Taruna Ampang Saiyo dengan pembudidayaan Margot atau belatung pengurai sampah yang memiliki nilai ekonomis.
#fal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar