Breaking

Selasa, 12 April 2022

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Bapemperda DPRD Riau

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
DPRD Provinsi Sumatera Barat menerima Kunjungan Bapemperda DPRD provinsi Riau pada Selasa(12/4) yang disamput Langsung oleh Ketua Bapemperda DPRD Sumbar Budiman dari partai PKS yang didampingan Afrizal, Muhammad Yusuf Habit dan Sekwan DPRD Sumbar.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Riau, Makmun Solihin dari Fraksi PDI Perjuangan yang sekaligus Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Riau mengatakan bahwa yang menjadi persoalan di DPRD Riau adalah mengenai persoalan  pembayaran anggaran naska akademis pada Perguruan Tinggi  yang membuat Naskah Akademis, apakah di DPRD Sumatera Barat pembayaran  dilaksanakan selesai kegiatan atau sebelumnya.

Menjawab pertanyaan Bapemperda DPRD Riau tersebut Budiman Ketua Baperda Sumatera Barat mengatakan bahwa dalam membuat naska akademis dengan perguruan Tinggi  yang bersangkutan pembayaran pada akhir tahun dan pada januari pembayaran langsung. dilakukan pembayaran.

Lebih lanjut Afrizal dari fraksi Golkar menjelaskan dalam penyelesaian naska akademis dengan perguruan Tingggi Bapemperda DPRD Sumbar melakukan pembayarn setelah naskah akademis selesai  dibuat dengan pembayarannya  mempergunakan institusi untuk keamanannya. Mengenai jumlah pembayaran tidak mempunyai standar. (TS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar