Breaking

Sabtu, 23 Juli 2022

Dirjen GTK Tunjuk UNP Sebagai Koordinator Tes Substantif PPG Prajabatan Region Sumatera dan Kalimantan Tahun 2022

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Universitas Negeri Padang (UNP) ditujuk sebagai koordinator Region Wilayah Sumatera dan Kalimantan dalam pelaksanaan Tes Substantif  Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan tahun 2022. Jumat 22 Juli 2022 melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Tes Substantif PPG Prajabatan Region Sumatera dan Kalimantan selama 3 hari mulai tanggal 22 s.d 25 Juli 2022.  Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator PPG, Tim  Keuangan, Tim  IT serta panitia TUK  Region Sumatera dan Kalimantan.

Prof. Yenni Rozimela, M.Ed, Ph.D sebagai Ketua Pelaksana Region Sumatera dan Kalimantan  menyampaikan bahwa UNP tahun 2022 ini dipercaya oleh Dirjen GTK sebagai Koordinator  Region Sumatera dan Kalimantan yg terdiri dari 17 TUK, yaitu Universitas Bina Bangsa Getsempena, Universitas Syiah Kuala, Universitas Bengkulu, Universitas Jambi, Universitas Tanjungpura, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Palangka Raya, Universitas Mulawarman, Universitas Lampung, Universitas Riau, Universitas Negeri Padang, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Medan, SMAN 3 Batam, SMAN 3 Pangkal Pinang, SMAN 1 Tanjung Selor, dan Universitas PGRI Palembang

Sementara itu, Prof. Yenni Rozimela, M.Ed Direktur Sekolah Pasca Sarjana UNP yang juga sebagai ketua pelaksana regional menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan yang telah memberikan dukungan untuk terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor UNP yg diwakili oleh Wakil Rektor I UNP  Dr. Refnaldi, M.Litt,  dalam sambutanya Wakil Rektor I   menyampaikan apresesi dengan dipercayanya UNP menjadi koordinator Region Sumatera dan Kalimantan dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.( Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar