Breaking

Rabu, 13 Juli 2022

Rektor Ganefri Lepas TIM KKN Kebangsaan UNP Ke Universitas Palang Karaya

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
 Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D yang didampingi Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Yohandri, M.Si, Ph.D Rabu (13/7) melepas Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan UNP untuk mengikuti kegiatan yang dipusatkan di Universitas Palang Karaya (Kalimantan Tengah) di Ruang Sidang Senat Akademik UNP Kampus Air Tawar Padang. 

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan “ kita berharap tim KKN Kebangsaan UNP membawa nama baik lembaga dan semoga sukses dalam kegiatan ini dan membawa informasi dan inovasi baru untuk pengembangan program ini ke depan”, katanya di sela-sela menjelang memimpin rapat Majelis Pimpinan Unversitas (MPU).

Rombongan yang berjumlah lima orang mahasiswa yakni Nifsa Hanipah Syafa'ad, Muhammad Aldri, Risky Jumatul Ikhsan, Syahrul Ramadhanil, dan Hayati Mutmainah tersebut didampingi oleh Kepala Pusat KKN LPPM UNP Dr. Efi Tasrif, M.T, dan mereka langsung bertolak via penerbangan menuju Universitas Palangkaraya dan akan bergabung dengan mahasiswa berbagai PTN lainnya di Indonesia melaksanakan KKN di beberapa wilayah di Provinsi Kalimantan Tengah (Er/ Humas UNP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar