Breaking

Rabu, 31 Agustus 2022

Korem 032/Wirabraja Bersama Perumda Air Minum Kota Padang Bertekad Tuntaskan Tunggakan Air Asrama

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Kedatangan Kasilog, Kolonel Infanteri Akmil Satria Martha Yudha didampingi Pasilog, Mayor Sarinto langsung disambut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal didampingi Dirum Afrizal Kuning dan Dirtek Andri Satria serta beberapa perwakilan manager di ruang rapat lantai 2 Perumda AM Kota Padang. Kunjungan pagi ini guna mengevaluasi dan melanjutkan kembali MoU yang telah berakhir sekaligus penandatanganan kerjasama (MoU) yang baru terkait tunggakan pada Asrama TNI AD di Kota Padang (29/8/22).

Dalam pertemuan ini, Kasilog berharap semua pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang yang tinggal di asrama sudah tidak memiliki tunggakan lagi (nol tunggakan) dan juga ada peningkatan hasil atas kerjasama ini. Semoga pelunasan tunggakan cepat selesai, sehingga tidak berdampak pada negara.

Dikesempatan yang sama, Dirut juga mengucapkan terimakasih atas waktu dan kedatangan Kasilog dan Pasilog dari Korem 032/WBR dan Dirut juga memastikan akan melakukan penertiban jaringan dan penambahan tekanan air di dalam asrama, agar semua penghuni asrama menjadi nyaman.

Dikesempatan yang sama, Dirum Afrizal Kuning juga meminta bantuan pendampingan kepada anggota asrama yang bertugas dalam teknis pelaksanaan kerjasama ini nantinya. Semua dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. Semoga pertemuan pada hari ini merupakan hal yang baik dalam penyelesaian tunggakan rekening air pada asrama TNI AD di Kota Padang.

(rel) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar