Breaking

Sabtu, 24 September 2022

Gandeng Dinas Koperasi UKM, Anggota DPRD Sumbar Afrizal Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Usaha Koperasi Sektor Riil Menuju Restrukturisasi Usaha

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Bimtek Peningkatan Kapasitas Usaha Koperasi Sektor Riil menuju Restrukturisasi Usaha yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Afrizal, SH.MH dari Partai Golkar bekerjasama dengan Dinas Koperasi UKM Sumatera Barat, pada Kamis 22 September dan Jumat 23 September, bertempat di Hotel Grand Zuri berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan ini Afrizal selaku Anggota DPRD Provinsi yang menganggarkan kegiatan ini melalui pokok-pokok pikirannya berharap kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini  agar dapat memahami program perkoperasian secara baik, Jumat (23/9).

"Semoga ilmu yang didapatkan hari ini bisa disebar luaskan kepada seluruh koperasi yang ada di Sumatera Barat khususnya Kota Padang. Sehingga mampu memajukan kesejahteraan masyarakat dan menunjang SDM di daerah tempat tinggal masing-masing dalam upaya membangun tatanan perekonomian yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Karena ucap Afrizal, tujuan dari kegiatan Bimtek ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan, kererampilan, kapasitas usaha koperasi, anggota atau kelompok serta memperbaiki sikap dan perilaku SDM koperasi dalam rangka meningkatkan produktifitas dan daya saing usaha. 

Selain itu kata Afrizal, tujuan lainnya Bimtek ini adalah untuk mendorong dan membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang makmur terutama dalam perekonomian. (AdF/Dori)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar