Breaking

Selasa, 18 Oktober 2022

Bantuan 14 Mesin Jahit Dari CRS Bank Mandiri Disalurkan Yayasan Varisha ke Kelompok Penjahit

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Yayasan Varisha Peduli terus menebar manfaat, kali ini sebanyak 14 unit mesin jahit disalurkan ke kelompok penjahit yang ada di Kota Sawahlunto.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan sebanyak 14 mesin jahit dan sudah disalurkan ke 12 kelompok menjahit," kata Sarlina Putri, SE. M.Par Ketua Yayasan Varisha Peduli, pada Senen (17/10/2022).

Sarlina menyebut, "bantuan itu bersumber dari CSR Bank Mandiri melalui Bapak Andre Rosiade," sebutnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Andre Rosiade dan Bank Mandiri yang telah bersedia memberikan bantuan berupa mesin jahit ini senilai lebih kurang 50 juta rupiah," ujar Sarlina.

Adapun 12 kelompok menjahit tersebut antara lain kelompok menjahit Ashiya diketua oleh Misda alamat Desa Muaro Kalaban Kecamatan Silungkang, kelompok menjahit Melati diketua Bet Sandora alamat Kubang Sirakuk Utara Kecamatan Lembah Segar.

Selanjutnya kelompok menjahit Rita Fitri alamat di Desa Silungkang Duo Sawahlunto, lalu kelompok Varisha diketua Yuli Novita dengan alamat Pasar Sawahlunto, kelompok menjahit Susi Intan Sprai ketua Susi beralamat di Aspol Karang Anyer Kecamatan Barangin dan beberapa kelompok lainnnya.

Sebanyak 12 kelompok menjahit yang menerima bantuan tersebut tersebar di 4 Kecamatan yang ada di Kota Sawahlunto.

Sarlina menjelaskan maksud dan tujuan disalurkannya mesin jahit tersebut yaitu agar bisa mandiri dan untuk membantu meningkatkan perekonomi kehidupan rumah tangga kelompok menjahit.

"Tujuannya agar kelompok menjahit ini bisa lebih mandiri dan meningkatkan pendapatan keluarga," ujar Sarlina.

Sarlina berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua. (**)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar