Breaking

Selasa, 18 Oktober 2022

Sekwan DPRD Sumbar Raflis Wakili Lembaga Terima Penghargaan TVRI

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
TVRI Sumatera Barat memberikan "MITRA TERBAIK" pada DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang piagamnya diterima Sekretatis Dewan H. Raflis, SH, MM, Mewakili lembaga tersebut. 

Ketika dihubungi via telefon, Raflis mengatakan, tidak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut, karena semua media tetap dilayani baik di DPRD Sumbar, sebab kemitraan dalam keterbukaan harus dijalani dengan baik. 

"Kami tidak menyangka akan mendapat piagam penghargaan kemitraan dari TVRI, karena di DPRD Sumbar semua media kami layani dengan baik, sebab kita amat suka keterbukaan," Tutur Raflis, Selasa (18/10/2022). 

Ditambahkannya, semua jajaran di sekretariat DPRD Sumbar, khususnya humas harus bisa memperhatikan mitranya masing-masing, sehingga terjalin harmonisasi dengan baik. 

'Kemitraan tetap kita jaga, sehingga publikasi tetap ada, sehingga masyarakat bisa melihat dan mengetahui kegiatan lembaga ini," tambah Raflis. 

Dia juga mengatakan, ketika menerima penghargaan tersebut di dampingi kabag Hukum, Persidangan dan Perundang-undangan Dari Syahrir. 

"Dalam menerima piagan penghargaan kita juga di dampingi Dari Syahrir sebagai kabag yang memiliki kemitraan dengan media, dan saya juga mengucapkan semoga Hubungan ini tetap maju untuk masa masa yang akan datang,TVRI YES!," tambah Raflis sembari mengucapkan yel-yel. 

Raflis juga menitip pesan, jika ada sesuatu yang rasanya perlu dikoreksi, dan harapkan bisa dikomunikasikan, sehingga tidak ada permasalahan dikemudian hari. 

"Intinya kemitraan itu adalah komunikasi, sehingga semua kendala dapat diatasi tanpa saling menyakiti, dan informasi dapat diterima masyarakat dengan baik," tutup Raflis.(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar