Breaking

Sabtu, 12 November 2022

11 Tahun Partai NasDem, Saatnya Mengubah Kota Padang dan Sumatera Barat jadi Lebih Baik

Baca Juga

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang, Syamsu Rizal, didampingi jajaran pengurus memotong tumpeng saat acara peringatan HUT Partai NasDem ke 11 tahun 2022 di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Padang, Jum'at (11/11/22). Ist.

BIJAKNEWS.COM -- 
11 tahun sudah Partai NasDem hadir di Tanah Air. Selama itu pula partai yang terkenal dengan jargon Gerakan Perubahan ini hadir di Kota Padang. Peringatan HUT partai kali ini jadi momentum bagi seluruh anggota, kader dan pengurus partai untuk mengubah Kota Padang dan Propinsi Sumatera Barat lewat Pemilu 2024, jadi lebih baik. 

Peringatan HUT Partai NasDem ke 11 tahun 2022 tingkat Kota Padang berlangsung, Jumat (11/11/22), di Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Padang, di kawasan Lapai, Nanggalo, Padang.

Acara diawali dengan aksi sosial donor darah yang diikuti pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang, DPC Partai NasDem se Kota Padang dan Bacaleg.  Ikut hadir relawan dari sejumlah organisasi relawan Anies Baswedan yang ada di Kota Padang.

Selain donor darah, peringatan HUT juga kali ini juga diisi dengan acara potong tumpeng dan penyerahan santunan untuk anak yatim di Kota Padang. Santunan berasal dari sumbangan pengurus partai dan Bacaleg.

"Alhamdulillah, Tuhan telah mengabulkan doa warga Kota Padang. Calon presiden pilihan Partai NasDem Anies Baswedan. Sosok yang dinilai sangat pas dengan keinginan masyarakat Sumatera Barat. Ini harus diikuti dengan kesiapan seluruh elemen partai untuk bekerja keras memenangkan Anies dan Partai NasDem pada pileg 2024 mendatang," ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Padang Syamsu Rizal saat menyampaikan sambutan.

Mewakili Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub yang tengah menghadiri kegiatan yang sama di DPP partai di Jakarta, Syamsu Rizal mengingatkan, tahun 2024 adalah momentum yang paling pas bagi Partai NasDem untuk menang di Kota Padang bahkan di Sumatera Barat. 

"Jarang terjadi kesempatan datang dua kali. Karena itu, kesempatan baik yang datang kali ini harus betul-betul kita manfaatkan. Insya Allah, dengan kebersamaaan dan kerja keras, kita akan rebut kursi pimpinan DPRD Kota Padang. Setelah itu, NasDem juga akan memimpin Kota Padang dengan menjadikan kader terbaiknya jadi walikota untuk membawa kota ini jadi lebih baik," urainya.

Ditambahkan, keberhasilan meraih kekuasaan secara elegan lewat pemilu, akan membuat ikhtiar partai melaksanakan restorasi atau melakukan perubahan di Kota Padang jadi lebih mudah dilaksanakan.

"Saat berkunjung ke struktur partai di tingkat kelurahan dan berdialog dengan masyarakat, kami merasakan betul bahwa warga kota sudah tidak sabar menunggu Anies memimpin bangsa ini. Mereka juga ingin NasDem yang jadi penentu arah kebijakan pemerintahan di Kota Padang," ujarnya. 

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Bidang Organisasi dan Kaderisasi Efri Eka Putra, didampingi Wakil Ketua Bidang Kesehatan Eri Novrianti, yang mengawal pelaksanaan kegiatan peringatan HUT partai kali ini, menyampaikan rasa syukur dan gembira karena rangkaian acara berjalan dengan lancar.

"Kami mohon maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ada kekurangan.   Terimakasih yang tidak berhingga untuk bantuan dan dukungan semua pihak. Semoga semuanya dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah," tutup Efri Eka Putra. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar