Breaking

Jumat, 11 November 2022

Varisha Peduli Hadir di Masjid Agung, Sarlina Putri: Bagian Dari Komitmen Membantu Masyarakat

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM -- 
Kembali Yayasan Varisha Peduli hadir untuk berbagi antar sesama yang membutuhkan dengan mengadakan kegiatan bakti sosial, pada Jumat (11/11/2022) di sekitar Masjid Agung Mudik Air Karang Anyer Desa Kolok Nan Tuo Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Sarlina Putri, SE. M.Par Ketua Yayasan Varisha Peduli mengatakan, "ini bagian dari komitmen Varisha Peduli untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Varisha Peduli akan berusaha selalu hadir memberi kebahagiaan untuk mereka yang kurang beruntung.

"Bakti sosial ini selalu kami adakan  setiap hari Jumat, mengambil tema Jumat Barokah," kata Sarlina Putri.

Ketua DPK MPI Kota Sawahlunto itu menyebut bahwa Jumat Barokah merupakan kegiatan berbagi paket sembako dan nasi bungus.

"Setiap hari Jumat kami selalu membagikan paket sembako atau nasi bungkus untuk kaum dhuafa, anak yatim, pekerja kebersihan, buruh dan muallaf," sebutnya.

Terlihat dari pantauan media ini, Jumat Barokah Varisha Peduli pekan ini membagikan sebanyak 40 nasi bungkus, bersumber dari para donatur salah satunya Dapur Mama Rista.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 40 nasi bungkus di sekitar Mesjid Agung Mudik Air Karang Anyer Desa Kolok Nan Tuo Kecamatan Barangin," ujar Sarlina.

Sarlina Putri menjelaskan, "kegiatan ini bertujuan untuk memberi kebahagiaan dan berbagi kasih dengan saudara kita yang kurang beruntung," sebutnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan memberi keberkahaan bagi untuk semua," harap Sarlina Putri.(AdF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar