Breaking

Kamis, 02 Maret 2023

Di Istanbul Turki, Rektor UNP Aktif Kembangkan Jaringan Kerjasama Dengan World Class Universities

Baca Juga


BIJAKNEWS.COM --
Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D aktif menjalin komunikasi dan mengembangkan jaringan kerjasama UNP dengan beberapa perguruan tinggi kelas dunia saat diundang untuk menghadiri 8th annual Eurasia Education Summit (EURIE) yang dilaksanakan di Istanbul, Turki (2/3). Beberapa perguruan tinggi terbaik dunia tersebut diantaranya Southern University (IMBL) yang merupakan perguruan tinggi terbaik peringkat 12 di Rusia. MoU antara UNP dan Southern University (IMBL) ditandatangani langsung oleh Rektor UNP dan Rektor Southern University (IMBL), Prof. Imran Akperov, Ph.D.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Rektor UNP juga menandatangani MoU dengan empat Universitas terbaik Pakistan, yaitu: Lahore University (ranking 6 Pakistan), Pakistan Superior University (ranking 7 Pakistan), The University of Faisalabad (ranking 16 Pakistan), dan University of Sialkot. 

Program kerjasama ini dijajaki oleh Rektor UNP saat diundang untuk menghadiri 8th annual Eurasia Education Summit (EURIE) yang dilaksanakan di Istanbul, Turki. EURIE Summit adalah konferensi dan pameran pendidikan internasional tahunan, yang mempertemukan para pengelola sektor pendidikan tinggi terkemuka di kawasan Eropa dan Asia. EURIE Summit memberikan kesempatan kepada organisasi yang diundang untuk saling membangun kolaborasi akademikdan membahas topik-topik penting terutama dalam hal internasionalisasi dan manajemen perguruan tinggi. Pada acara ini, hadir lebih dari 2.500 pengelola pendidikan dari seluruh dunia.

(OT/Humas UNP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar